≡ Menu
hilmiaRIFIN

Upgrade Clixsense Melalui Pihak Ketiga

in Tips and Tricks

Terhitung mulai tanggal 14 November account ClixSense saya telah aktif menjadi premium. Mengikuti saran dari mas cosa, saya melakukan upgrade ClixSense melalui pihak ketiga, yaitu KiosPay.

Dalam kasus saya prosesnya memang agak lama, 2 minggu baru kelar, karena pada waktu itu akhir bulan Oktober dan ternyata ada kebijakan baru dari ClixSense dalam proses upgrade. Kalo sebelumnya upgrade bisa menggunakan PayPal dan Google Checkout, mulai November 2007 hanya bisa dilakukan dengan Google Checkout.

Saya sempat khawatir proses upgrade akan mengalami kegagalan. Ketika saya tanyakan kepada KiosPay, mereka juga baru mencari cara yang cepat dan tepat dalam merespon kebijakan baru dari ClixSense. Proses upgrade yang baru ini juga sempat menyebabkan KiosPay menutup layanan upgrade ClixSense selama beberapa hari hingga dibuka lagi mulai tanggal 9 November 2007 dengan prosedur baru.

Dengan aturan yang baru, pihak KiosPay meminta untuk mengirimkan username dan password ClixSense guna keperluan upgrade langsung dari account saya. Tanggal 7 November pihak KiosPay mengirim sms bahwa proses upgrade telah dilakukan dan saya diminta untuk mengeceknya. Saya cek ternyata belum aktif juga. Wah, semakin kehilangan semangat dan harapan dech 🙁

Saya dan juga KiosPay mencoba minta penjelasan dari ClixSense dan menurut mereka belum ada permintaan upgrade dari account saya. Maka, pihak KiosPay mengirimkan data tentang order upgrade yang dilakukan. Setelah beberapa hari, ternyata belum juga aktif. Setelah kontak ClixSense lagi, ternyata terjadi pembatalan order. Ketika saya konfirmasi ke KiosPay, mereka mengulangi order upgrade pada tanggal 14 November dan setelah saya cek, pada sore harinya langsung aktif.

Bagi kamu yang akan upgrade ClixSense, jangan ragu menggunakan jasa KiosPay *bantu promosi* dan bagi kamu yang belum mendaftar ClixSense silakan daftar di sini.

23 comments… add one
  • katanya premium member clixsense tak menjamin banyaknya iklan perharinya ya ? mau upgrade lewat google tapi ragu dengan adanya pengalaman yang sudah2 iklan perhari cuman 10 doang. memang hari pertama sih nyampe 180 tp hari berikutnya kok cuman 10 itu sih kata jimmysun.net jadi ragu 🙂

  • iya neh..ane juga udah daftar n upgrade ke premium..accountnya masih juga nol..walah amblas duit gua?@#!@$@#$@

  • neneng

    sama tuh mas…accont saya juga nol..gimana nih ! padahal udah saya klik2x iklan-iklannya

  • adit

    dah daftar clixsense
    trus dah klik iklan di clixsense
    tapi ko account ane lom da pemasukkan
    gmane tuh?

  • Nggak juga kok mas, soalnya baru hari Jumat kemarin (4/7/08) saya upgrade status clixsense saya menjadi premium melalui kiospay dan nggak ada masalah tuh..padahal saya juga bukan member kiospay lho.

    Saya transfer ke rekening mereka sekitar jam15.30, setelah itu mereka konfirmasi sejam kemudian via henpon, berikutnya jam19.00 saat pulang kantor status member premium saya sudah aktif

    CMIIW, Untuk mas2 yg merasa di rugikan, mungkin ada baiknya menelpon kembali ke nomor mereka yg ada di website (0815..) lalu konfirmasikan apakah mereka benar sudah memverifikasi data anda dsb..

  • Salam,

    Wah terima kasih info nya rekan-rekan, hampir aza mau transfer ke kiospay, klo begini mah urung dech padahal dah register buat upgd clksense.

    Buat bung momod terima kasih juga numpang komentar dimari 🙂

  • Zee

    Bener ga seh?? Katanya cuma hari pertama saja Clixsense dapet iklannya banyak (150-200) selanjutnya sedikit(4-5)??

    • Agus

      Bener tuh… Saya dah upgrade, ternyata dapet iklannya per hari cuman 3 – 4 doang. Wah, kecewa berat deh. ClixSense ga’ profesional. Cuman mau untungnya doang!!!

  • koar

    KiosPay butuuut…
    tutup ja deh, atau block aja situsnya,,duit gw di rampok..!!!awas penipuan

  • Oka

    Penglaman saya nih…jadi ingin berbagi…saya sudah tranfer ke kiospay sekitar tgl 20 maret 2008 sampai saat ini tidak ada respon dari mereka…ym nya pun tidak aktif, di email tida ada balasan…:d
    No contact nya juga tidak ada yang aktif…Waduhh sial saya udah transfer 110 rb sekarang raib dehh…
    Slidik punya slidik sudah banyak kok teman2 yang kecewa sama kiospay…

  • wah slamat ya udah terupgrade clixsensenya. Gimana Bos Iklannya seperti yang dijanjikan atau masih beberapa iklan perhari. kayaknya kios pay udah di benahi ya pelayanannya. coba ah upgrade clixsense lewat kios pay. kira-kira berapa lama ya : )

  • Iya-ya
    Sering nulis yang bagus2 nanti kita daftarin ke lintas berita 😀

  • halo semua, setelah menunggu dan menanti konfirmasi setelah hampir sebulan, akhirnya status clixsense saya bisa di aktifkan oleh kios pay, makasih kiospay, maaf jika selama ini ada sedikit buruk sangke terhadap kiospay, memang pelayanana kurang memuaskan, habis saya harus sering telp dan konfirmasi, tapi permintaan maaf dan konfirmasi mereka bisa saya maafkan,, karena saya sangat senang sekarang accaunt clixsense saya premium telah aktif 🙂

  • Aku dah minta upgrade via kiospay, dah hampir 1 bulan ga ada konfirmasi. Di telp ga diangkat2 jg. Aku dah minta comment mas Cosa, dia bilang : “Kayaknya ga bisa diharapkan lg deh” 🙂

    So, ada alternatif lain selain kiospay buat upgrade clixsense?

  • hanrian

    Haiii teman2…

    Sekarang Situs KiosPay.Com udah g ada, nahlo…gimana tuh.

  • adi

    saya juga upgrade via kios pay tapi sudah 1 minggu blm aktif juga. setelah baca pngalaman diatas, saya jadi lebih tenang menanti aktivnya acc saya.

    mas Arifin.. apakah saya cuma perlu nunggu aja? apa bilang ke kios pay bahwa acc saya belum aktiv?

    kantor-online.blogspot.com

    • ada baiknya mas adi kontak kiospay dan clixsense juga agar bisa tahu apa penyebabnya

  • Anthony

    Artikel-artikel di blog ini bagus-bagus. Anda bisa lebih mempopulerkan lagi di Lintasberita.com akan lebih berguna buat pembaca di seluruh tanah air. Salam Blogger!

    http://www.lintasberita.com/Lokal/Upgrade_Clixsense_Melalui_Pihak_Ketiga/

  • Permisi….Mau info Nih, Dapatkan Gratis $3,5 dari Payloadz.com , ini Bukti
    Pembayaran
    nya setelah 24jam, clik for Free
    Sign Up Now

    • Wahyu Agung Pribadi

      ma’af sebenarnya bagaimana cara kerjanya di Payloadz, makasih

Leave a Comment