≡ Menu
hilmiaRIFIN

TLA (Text Link Ads), Penghasilan Pertamaku di Internet

in Online Earning

Di awal tahun 2008 ini akhirnya saya berhasil memperoleh penghasilan online. Program TLA yang mulai laku, telah menyelesaikan pembayarannya. Penghasilan saya memang hanya $1,84, tapi pihak TLA tetap melakukan pembayaran karena saya memilih pembayaran dengan PayPal. Pilihan ini saya ambil mengingat metode pembayaran dengan PayPal tidak mensyaratkan nilai minimum, daripada menunggu sampai bisa mendapatkan cek (minimal $25) yang entah kapan bisa terwujud. Harapannya dari recehan lama kelamaan akan menjadi banyak 🙂 selain tentunya menambah semangat bagi saya dan para publisher pemula lainnya. Tidak ada hasil instan menjadi kaya dari internet tanpa kerja keras dan cerdas 🙂

TLA - Text Link Ads

Text Link Ads memang menawarkan dua metode pembayaran bagi para publishernya, yaitu cek dan paypal. Pembayaran dengan cek mensyaratkan minimal penghasilan sebesar $25. Sedangkan pembayaran dengan paypal tidak ada syarat minimal, sehingga berapapun penghasilan kita akan langsung dibayarkan oleh pihak TLA. Pembayaran oleh TLA dikirimkan utuh seperti jumlah yang ada dalam account kita, tapi akan dikenakan fee oleh paypal. Dalam menerima pembayaran memang tidak memerlukan account paypal verified sebagaimana yang saya alami.

Bagi yang belum tahu, TLA adalah program online earning yang menawarkan kerja sama dengan pemilik website/blog (publisher) dalam pemasangan link berbayar. Publisher hanya menyiapkan space di website/blog yang akan dipasangi link. Urusan lainnya menjadi tanggung jawab TLA, mulai dari mencari klien sampai penentuan harga. Syarat untuk mengikuti program link berbayar ini, website/blog yang didaftarkan minimal memiliki PR 4.

Kalau kamu mendaftar TLA tapi belum memiliki website/blog yang PR 4, jangan berkecil hati lebih dulu. TLA menawarkan sebuah program afiliasi/referal yang sangat menarik dan gampang dengan memasang banner di website/blog kamu. Banner ini mempromosikan keberadaan program TLA dan setiap ada orang yang mendaftar TLA lewat banner kamu, TLA akan memberikan komisi sebesar $25. Bayaran referal akan dikirimkan langsung ke alamat kamu dalam bentuk cek.

Menarik bukan 🙂 Segeralah mendaftar dan mulailah mengumpulkan dolar dari TLA. Kalau belum punya account PayPal silakan mendaftar segera.

8 comments… add one
  • wah kasian juga, blog saya masih baru n blom pnya pagerank,,,, :mewek
    untuk mas Rifin salamat ya dah metik hasil dari TLA,,,, :shakehand2

  • Artikel yang sangat inspiratif. Terimakasih sudah mau sharing di blog ini. Thanks.

  • Wah, seru juga mendapat penghasilan online mengunakan TLA.
    Akan saya coba minggu ini, untuk sementara saya membuat blogger aja….www.bikinbanyakuang.blogspot.com

    Mudah2 kita bisa saling upgrade pengetahuan mendapat penghasilan online..

    Ditunggu komentarmu di blog saya..

    Salam,

  • saya ikutan TLA udah hampir 1 tahun, tapi sampe sekarang nggak ada earning sama sekali. saya gak tau apa yang harus dilakukan.
    padahal ada beberapa teman yang mendaftar sebagai reff saya, and masih juga gak ada hasil nya. jadi saya biarin aja tuh TLA.
    apa ada tips dan triks yang kira-kira bisa dijadikan sebagai optimasi TLA agar pendapatan kita OK??

  • selamat ya..

    saya baru ikutan tla beberapa bulan lalu.. dan gak tau tuh gak pernah di cek, udh ada bonusnya apa belum he he

    lam kenal, tukeran blogroll yuk!

    • Salam kenal juga mas Ridho, linknya sudah saya taruh di blogroll. Untuk TLA setiap ada bonus, biasanya kita dapat pemberitahuan lewat email.

  • pusing, mumet setelah baca web km. apa itu TLA, referral dll. menarik jg tp ya itu td……. tambah pusing

  • Jazakallah khairan

Leave a Comment