≡ Menu
hilmiaRIFIN

Pindah Rumah

in Personal

Setahun sudah saya menikah. Dan selama setahun ini saya dan istri masih tinggal bersama dengan orang tua. Kadang di rumah orang tua saya, namun seringkali pindah ke rumah orang tua istri. Akhir Juli ini kami mulai hidup mandiri dengan hidup terpisah dari orang tua.

Di tengah kesibukan saya bolak-balik Jogja-Jakarta, akhirnya kepindahan kami ke rumah di Tegal Krapyak, Dongkelan, Bantul terlaksana juga. Rumah mewah (mepet sawah) ini adalah salah satu rumah orang tua istri saya yang biasanya disewakan. Karena saya masih harus melanjutkan sekolah ke Jakarta, maka untuk sementara istri saya tinggal sendirian di rumah tersebut. Namun saya tidak perlu cemas, karena pas di sebelah rumah merupakan rumah adik ibu mertua.

Babak baru kehidupan pun dimulai. Semoga rumah ini bisa menjadi ‘baiti jannati’ (home sweet home) dan kerinduan akan kehadiran buah hati dapat segera dikabulkan oleh Allah SWT.

Update
Alamat lengkapnya Dongkelan RT 10 RW 50 No. 444, Panggungharjo, Sewon, Bantul, D.I. Yogyakarta 55188, tapi untuk alamat surat-menyurat saya masih memakai alamat yang ada di sini

7 comments… add one
  • joko budi p

    selamat ya…. sori baru buka bloknya. kapan syukurannya? he..he..he.

  • Joe

    Mas, aku cuma bisa berdoa semoga semua yang diidamkan dapat dikabulkan Alloh SWT.

  • wiwin

    wah sekarang kita jadi tetangga mas….
    Ayo main ke rumah, gubug kami di Krapyak Kulon. Nggak jauh kan dari Tegal Krapyak. Tepatnya di belakang pondok pesantren.
    Good luck….

  • wahyu

    selamat menempuh hidup baru lagi… (yang kesekian kali….) bersama rumah baru maksudnya…
    memang setiap waktu adalah awal lembaran baru lagi
    semoga selalu dalam kebaikan mendapat rahmah-Nya…

Leave a Comment