≡ Menu
hilmiaRIFIN

Order Pertama dari Text Link Ads

in Online Earning

Kalau isnaini hanya membutuhkan waktu sebulan untuk menjual Text Link Ads (TLA), maka saya harus menunggu hingga 8 bulan, itupun saya sudah meminta TLA untuk memasang harga terendah ($10). Mei 2007 saya mulai bergabung dengan TLA dan baru Desember 2007 kemarin jualan link saya laku, meskipun hanya 1 dari 5 slot yang ditawarkan. Pencapaian ini menjadi luar biasa karena blog saya masih PR 1 dan ranking alexa pada angka sekitar 900-an ribu.

Membicarakan penghasilan TLA tentunya masih sangat kecil. Order pertama di bulan kemarin sudah memasuki pertengahan bulan, maka dolar yang saya dapat hanya $1.84. Masuk bulan Januari ini, pemasang iklan tetap melanjutkan kontraknya sehingga pendapatan TLA saya $4.25. Hasil tersebut sangat jauh bila dibandingkan dengan penghasilan isnaini dari TLA yang tembus $900 di bulan kemarin.

Meski masih seujung kuku, hasil ini telah menambah semangat saya untuk terus menghasilkan dolar dari internet. Menghasilkan dolar dari berbagai program online earning di internet memang terbukti benar, tapi berbagai program yang ditawarkan membutuhkan usaha dan kerja keras untuk meraihnya. Dolar yang diperoleh tentunya akan sebanding dengan usaha yang kita lakukan.

0 comments… add one

Leave a Comment