≡ Menu
hilmiaRIFIN

Laptop Baru

in Personal

Minggu lalu saya memutuskan membeli laptop baru. Pilihan jatuh pada Fujitsu Esprimo Mobile U9200. Sebelumnya, selama dua tahun saya memakai Compaq Presario M2000. Bagi saya yang hanya banyak berkutat dengan ketik mengetik, presentasi dan olah data, laptop baru ini sudah sangat bagus. Processor Core2duo 1,5GHz dan memory 1G sudah mampu memberikan kecepatan yang lebih dari memadai. Kapasitas hardisk sebesar 120 giga juga sangat lebih dari cukup untuk menyimpan file. Layarnya yang berukuran 12″ menyebabkan beratnya tidak lebih dari 2kg sehingga ringan dibawa.

Mahal? Tentu banyak yang menaksir harganya lebih dari 10juta. Padahal harganya kurang dari itu dan saya cukup beruntung membelinya di Computa Yogyakarta. Saat membeli, Computa sedang merayakan hari jadinya yang ke-25, so pada hari itu semua pembelian laptop baru mendapatkan potongan harga 250ribu. Lumayan kan 🙂

Dengan laptop baru ini berarti salah satu resolusi saya di tahun 2008 sudah terpenuhi. Semoga laptop baru ini akan menjadi awal tercapainya resolusi saya yang lain.

1 comment… add one
  • astrid

    di jakarta sedang berlangsung pameran komputer besar2an di JHCC dan dijual Fujitsu Esprimo U9200 subtipe E (yang 120 GB)
    harganya si menjanjikan 8,8 juta
    Nah aku mau tanya gimana nih laptop mas, sejauh ini ada masalah ga?
    Karena ada beberapa review yang berpendapat laptop ini perfirmanya kurang OK

    Terima kasih banyak sebelumnya

    Astrid

Leave a Comment