≑ Menu
hilmiaRIFIN

ClixSense, Menghasilkan Dolar dari Internet dengan Gampang

in Online Business

Jika kamu masih menganggur dan mencari-cari lowongan pekerjaan yang tak kunjung ada, atau kamu sudah bekerja dan ingin mencari penghasilan tambahan, saatnya kamu mencoba mencari uang di internet. Salah satu program yang saat ini relatif gampang dan banyak direkomendasikan adalah ClixSense.

ClixSense adalah salah program paid to click (PTC) di internet yang sedang digandrungi, tidak terkecuali di Indonesia. Program ini akan membayar anggotanya setiap mereka melakukan klik URL iklan yang ditampilkan. Satu klik iklan akan dihargai $0.01 hingga $5. Untuk sebuah iklan dibutuhkan waktu 30 detik sebelum kita mengklik iklan yang lain.

ClixSense membagi anggotanya dalam dua kategori, standar/biasa dan premium. Anggota standar/biasa, iklan yang di tampilkan per harinya hanya 2-5 iklan saja. Sedangkan pada premium member akan di tampilkan 200-300 iklan yang siap diklik. Jika ingin upgrade menjadi premium member kita harus membayar $10 untuk masa keanggotaan selama satu tahun.

Jika kamu termasuk orang yang selalu browsing/berinternet dan memiliki waktu luang, program ini cocok sebagai alternatif mendapatkan penghasilan dari internet. Mari kita hitung potensi $$$ yang dapat dihasilkan dari ClixSense.

Asumsinya,
1 iklan selama 30 detik di bayar $0.01
waktu yang diluangkan sehari 1 jam = 60 menit = 3600 detik

Berarti, 1 jam kita bisa melakukan klik sebanyak 3600 : 30 = 120 klik
maka, penghasilan kita per hari adalah 120 x $0.01 = $1,2
sedangkan dalam sebulan kita akan memperoleh $1,2 x 30 = $36

Disamping itu kita akan mendapatkan penghasilan lagi jika bisa mendapatkan referal. Dari setiap referal yang mendaftar kita akan memperoleh 10 cent. Dan setiap referal yang upgrade menjadi premium member, kita akan mendapatkan $5 atau 50% dari upgrade premium member fee.

Metode pembayarannya dengan cheque yang akan dikirimkan ke alamat kita. Minimum pengiriman cheque bisa diatur di bagian details pada menu my account dengan nilai default sebesar $10 (tidak dianjurkan, karena besarnya biaya pencairan) atau bisa diatur menjadi $20, $50, $100, $250 atau $500.

Kamu berminat? Silakan daftar disini πŸ™‚

9 comments… add one
  • wah patut dicoba lagi tuch…
    thanks atas infoxa mas..!!
    klw ada waktu mampir ke blog q..!!

  • saya belum daftar di Clixsense, padahal di PTC lain yang populer udah tuh.. πŸ™‚
    mungkin perlu dicoba nih…

  • wah, mo ikutan tapi masih ragu, ada pencerahan laen ga?

  • Saya udah lama cerai dari clixsense. πŸ˜€

    Feri’s last blog post..Rencana Menjadi Kaya

  • mendingan ikutan programnya yahoo aj. tinggal searching2 dapet uero. semakin banyak searching semakin banyak dapet ueronya dijamin gratis daftarnya g kaya clixsense. liat detail di <a href=”http://digsoftware.blogspot.com

  • dianita

    clixsense itu,kalo ga upgrade, kita cuma bisa liat iklan sehari aja,habis itu ga muncul lagi.. berarti harus upgrade ya…

    • kalo tidak upgrade, memang iklan yang bisa diklik sangat sedikit, kadang sehari tidak ada sama sekali

  • Memang…

    Para sponsor iklan kebanyakan ingin menayangkan iklan di member area yang berasal dari IP negara-negara Eropa dan Amerika. Untuk Indonesia sendiri, hanya beberapa iklan sponsor yang mau nongol. Tapi…, usaha sedikit dengan berbagai strategi akan membuahkan hasil juga kok. Buktinya Clixsense memang benar2 membayar. Nih liat cek saya di SINI ! πŸ™‚

  • aq dah upgrade klicksense… tapi iklannya masih ga banyak tuh.. paling cuma 10-15 . kenapa yaa?

Leave a Comment